Ashantyさんのインスタグラム写真 - (AshantyInstagram)「Sedih sekaligus mikir, kok bisa yaa hanya karena berbeda pilihan sampe segitu nya.. baik di DM atau pun comment IG bilang, unfollow ahh, ngga ngefans lagi sm artis yg mikirin dirinya sendiri(mikir keras maksudnya gimana), ngga islami ngga nurut pilihan ulama(bukan nya semua ada ulama nya juga, sedih itu kalo ngga nurut sm Allah harusnya yaa), gini nih artis ngga punya iman( siapa yg bisa mengukur keimanan seseorang??), mikirin kalangan atas (justru kalangan atas stres di era pak jokowi susah sogok menyogok, perizinan semua ngga mudah, harus sesuai aturan). Saya ngga masalah kalo sampe kalian ngga ngefans lagi, hanya karena berbeda pilihan,hanya miris ajaa.. sampe diancem ngga dibeli usaha2 nya, ngga mau liat kalo ditv dll.., yg saya takutin justru kl sy ngga menggunakan hak pilih saya sebagai warna negara yg baik.. sy pribadi tetap suka sm sosok pak prabowo, tetap suka dengan kecerdasan bang sandi.. tetep suka sm ulama2 yg memang pd akhir nya menentukan pilihan nya walau berbeda dengan sy.. jangan kita mengagung2kan seolah paling benar, sedangkan kebenaran hanya milik Allah.. Yg kita pilih ini manusia loh, dengan segala kekurangannya.. yg ada kita nambah dosa kalo salah prediksi, seudzon sm orang lain.. menjatuhkan memfitnah tanpa tau kebenaran.. sy mau jadi pemilih yg cerdas, arti nya tidak mau mendewakan yg saya pilih, karena sy bisa aja salah.. saya milih sesuai yg sy liat aja selama ini hasil kerja nyata nya dan sy mau bapak @jokowi menuntaskan pekerjaan nya yg saya yakin selama 5 tahun kemarin pasti belum menyeluruh.. sy rasa itu fair!! Jangan mendengar isu2 atau sesuatu yg tidak tau kebenaran nya.. kenapa kalo kita terlalu suka sm orang,  lantas kita harus menjatuhkan yg lain, hanya karena berbeda pilihan.. toh habis pemilihan pun kita kembali ke kehidupan kita masing2... jadi udah bukan masalah suka atau ngga suka.. semoga kita menjadi pemilih yg cerdas.. bukan lantas jadi ngga suka karena berbeda, jadi menjatuhkan karena berbeda.. doa saya yg paling utama, siapa pun presiden nya.. kita jangan terpecah belah, Indonesia harus lebih maju dan masyarakat sejahtera.. Amin ya Allah..」4月14日 20時14分 - ashanty_ash

Ashantyのインスタグラム(ashanty_ash) - 4月14日 20時14分


Sedih sekaligus mikir, kok bisa yaa hanya karena berbeda pilihan sampe segitu nya.. baik di DM atau pun comment IG bilang, unfollow ahh, ngga ngefans lagi sm artis yg mikirin dirinya sendiri(mikir keras maksudnya gimana), ngga islami ngga nurut pilihan ulama(bukan nya semua ada ulama nya juga, sedih itu kalo ngga nurut sm Allah harusnya yaa), gini nih artis ngga punya iman( siapa yg bisa mengukur keimanan seseorang??), mikirin kalangan atas (justru kalangan atas stres di era pak jokowi susah sogok menyogok, perizinan semua ngga mudah, harus sesuai aturan). Saya ngga masalah kalo sampe kalian ngga ngefans lagi, hanya karena berbeda pilihan,hanya miris ajaa.. sampe diancem ngga dibeli usaha2 nya, ngga mau liat kalo ditv dll.., yg saya takutin justru kl sy ngga menggunakan hak pilih saya sebagai warna negara yg baik.. sy pribadi tetap suka sm sosok pak prabowo, tetap suka dengan kecerdasan bang sandi.. tetep suka sm ulama2 yg memang pd akhir nya menentukan pilihan nya walau berbeda dengan sy.. jangan kita mengagung2kan seolah paling benar, sedangkan kebenaran hanya milik Allah.. Yg kita pilih ini manusia loh, dengan segala kekurangannya.. yg ada kita nambah dosa kalo salah prediksi, seudzon sm orang lain.. menjatuhkan memfitnah tanpa tau kebenaran.. sy mau jadi pemilih yg cerdas, arti nya tidak mau mendewakan yg saya pilih, karena sy bisa aja salah.. saya milih sesuai yg sy liat aja selama ini hasil kerja nyata nya dan sy mau bapak @jokowi menuntaskan pekerjaan nya yg saya yakin selama 5 tahun kemarin pasti belum menyeluruh.. sy rasa itu fair!! Jangan mendengar isu2 atau sesuatu yg tidak tau kebenaran nya.. kenapa kalo kita terlalu suka sm orang, lantas kita harus menjatuhkan yg lain, hanya karena berbeda pilihan.. toh habis pemilihan pun kita kembali ke kehidupan kita masing2... jadi udah bukan masalah suka atau ngga suka.. semoga kita menjadi pemilih yg cerdas.. bukan lantas jadi ngga suka karena berbeda, jadi menjatuhkan karena berbeda.. doa saya yg paling utama, siapa pun presiden nya.. kita jangan terpecah belah, Indonesia harus lebih maju dan masyarakat sejahtera.. Amin ya Allah..
[BIHAKUEN]UVシールド(UVShield)

>> 飲む日焼け止め!「UVシールド」を購入する

181,832

13,669

2019/4/14

モーリスラクロアのインスタグラム
モーリスラクロアさんがフォロー

Ashantyを見た方におすすめの有名人

Ashantyの人気のインスタグラム